Pelatih Leicester Tak Tutup Kemungkinan Lepas Youri Tielemans

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 07:48 WIB
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Youri Tielemans. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan komentar terkait masa depan Youri Tielemans di skuat The Foxes yang belakangan ini dipertanyakan. Rodgers mengakui bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk melepas Tielemans ke klub lain pada musim panas tahun ini.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, masa depan Youri Tielemans di Leicester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya saat kontraknya di King Power Stadium tinggal menyisakan satu musim lagi, pemain asal Belgia itu belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.

Kondisi tersebut lantas membuat gelandang berusia 25 tahun itu mulai dihubungkan dengan beberapa klub di Inggris. Belakangan, Arsenal dan Manchester United dikabarkan menjadi dua klub terdepan untuk mengamankan servis Tielemans dan menjadikannya sebagai target utama.

Menanggapi kabar tersebut, Brendan Rodgers mengakui bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk melepas Tielemanske klub lain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun hingga kini Rodgers memastikan bahwa Leicester belum menerima tawaran apa pun bagi sang pemain.

"Ada kemungkinan [Tielemans bisa pergi] tetapi belum ada apa tawaran apa pun untuknya. Kami belum melakukan pendekatan dengan klub lain," ujar Rodgers seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja sudah ada di benaknya terkait skenario bagaimana jika hal itu terjadi [meninggalkan Leicester]. Tapi di sisi lain, dia juga tak ingin masalah ini terus berlarut-larut," pungkasnya.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-leicester-tak-tutup-kemungkinan-lepas-youri-tielemans
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini