Pelatih Konfirmasi Pierre Kalulu Sudah Fit Jelang Laga Melawan Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 21:45 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berikan kabar tentang Pierre Kalulu jelang laga melawan Atalanta. Dia pun menjelaskan tentang sistem pertahanan yang diinginkannya.

Jelang laga melawan Atalanta di San Siro, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyinggung tentang lini pertahanan tim, dimana mereka jadi satu-satunya tim papan atas dengan jumlah kebobolan paling banyak di Serie A.

"Perbedaannya bukan pada permainan yang menyebar atau ketat, namun pada intensitas yang kami terapkan dalam memberikan tekanan untuk mengembangkan fase bertahan." ujar Pioli kepada TMW.

Pioli kemudian berbicara tentang pentingnya Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu, dimana Kalulu saat ini dikabarkan sudah kembali pulih.

"Kalulu baik-baik saja, dia akan menyelesaikan pekan ini bersama tim. Tomori lebih baik, tetapi sedikit lebih jauh di belakang daripada Kalulu. Kami sedang memulihkan semua personel. Calabria baik-baik saja."

"Mereka adalah pemain yang mengetahui prinsip-prinsip pertahanan kami, mereka cepat, agresif, yang dapat melakukan fase bertahan dengan baik dan mengatur serangan dengan baik.”

“Karena kami akan memiliki begitu banyak komitmen, sangat penting untuk memiliki skuat sebesar mungkin di pertandingan selanjutnya."

Pioli kemudian ditanya kembali tentang alasan dia merombak skuad saat melawan AC Monza, yang membuat mereka mengalami kekalahan 4-2.

"Saya selalu mengatakan kepada Anda bahwa kami ingin menjadi protagonis di kedua kompetisi. Saya yakin kami memiliki skuat yang kuat, saya percaya bahwa pilihan yang dibuat di Monza adalah pilihan yang tepat untuk kondisi para pemain.

Artikel Tag: Pierre Kalulu, AC Milan, Stefano Pioli, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-konfirmasi-pierre-kalulu-sudah-fit-jelang-laga-melawan-atalanta
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini