Pelatih KAA Gent Klaim Punya Cara Kalahkan AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 06:45 WIB
Pelatih KAA Gent Klaim Punya Cara Kalahkan AS Roma

AS Roma vs KAA Gent/Forzaroma.info

Berita Liga Europa: Akan bertemu AS Roma dileg kedua Europa League, pelatih Gent, Jess Thorup menutup rapat strategi yang akan digunakannya untuk pertandingan besok Jumat (28/2) dini hari WIB.

Pelatih KAA Thorup menegaskan akan melakukan segala cara untuk menundukkan AS Roma di Stadion Ghelamco Arena. Namun pelatih berusia 50 tahun tersebut menolak membocorkan strategi yang akan digunakannya saat menghadapi anak asuh Paulo Fonseca tersebut.

“Sepertinya bukan saat yang tepat untuk membicarakan taktik. Kami harus mencetak gol. Bahkan jika kita mencetak gol pada menit ke-80, kita bisa mencetak gol lainnya nanti,” ujar Thorup dalam sesi wawancara sebelum pertandingan, dikutip dari Football Italia.

“Kami hanya fokus pada satu tujuan, dan kami tidak perlu memaksakan diri. Bagaimanapun juga Roma merupakan tim yang luar biasa dan Anda harus pintar saat menghadapi mereka. Kami sudah tahu cara mengalahkan mereka" lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Thorup berharap pertandingan melawan AS Roma akan jadi pertandingan yang menarik. Menurutnya, Giallorossimerupakan tim yang hebat, dan dipastikan akan jadi pertandingan sulit untuknya.

“Kami sudah melihat bagaimana mereka mengalahkan Lecce dengan skor 4-0, dan kami mendiskusikannya dengan tim. Seperti umumnya tim Italia, mereka tidak akan membiarkan kita bermain bebas, namun ini tidak akan mengubah cara bermain kita," tegasnya.

Dalam pertandingan tersebut, De Buffaloes wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, di leg pertama mereka dikalahkan Il Lupi dengan skor 1-0 lewat gol Carles Perez.

Artikel Tag: AS Roma, KAA Gent, Jess Thorup

977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini