Pelatih Jerman Bersikap Keras terhadap Kiper Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jun 2024, 18:55 WIB
Pelatih Jerman Bersikap Keras terhadap Kiper Barcelona

Pelatih Jerman Bersikap Keras terhadap Kiper Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann membicarakan mengenai nasib kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen di ajang Euro 2024.

Sementara manajer baru Barcelona, Hansi Flick merencanakan musim pertamanya di klub dan dinamika skuad yang harus diubah, para pemain Catalan sedang menjalani tugas internasional untuk mempersiapkan turnamen besar di masa depan. Euro 2024 dan Copa America akan dimulai kurang dari seminggu dan beberapa bintang Barcelona telah dipanggil untuk hal yang sama.

Salah satu pemain yang sedang mempersiapkan diri untuk ajang mendatang adalah Marc-Andre ter Stegen. Meski tampil bagus untuk tim asuhan Julian Nagelsmann di jeda internasional sebelumnya melawan Prancis dan Belanda, sang kiper tidak ambil bagian dalam pertandingan persahabatan persiapan terbaru tim. Tentu saja, pengecualiannya menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai kepercayaan manajer terhadap pemain tersebut.

Berbicara kepada media dalam wawancara baru-baru ini, manajer Tim Nasional Jerman, Julian Nagelsmann menegaskan bahwa ter Stegen tidak akan menjadi starter di depan Manuel Neuer di turnamen tersebut.

“Saya tidak ingin membahas peran kiper, Manuel Neuer adalah dan akan menjadi kiper utama kami. Saya tidak akan membiarkan diskusi apa pun muncul, meski semua orang mencoba untuk memulainya,” ujar pelatih Jerman, seperti diungkapkan Fabrizio Romano.

Dapat dikatakan bahwa pernyataan manajer tersebut merupakan tamparan bagi Ter Stegen, yang pada kenyataannya sedang dalam performa yang baik musim ini. Sudah menginjak usia 32 tahun, memang disayangkan ia masih kesulitan mencari tempat bagi negaranya di lapangan.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Jerman, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-jerman-bersikap-keras-terhadap-kiper-barcelona
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini