Pelatih Ingin Buktikan Qarabag Bukan 'Kebetulan' di Liga Champions

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Des 2017, 17:45 WIB
Pelatih Ingin Buktikan Qarabag Bukan 'Kebetulan' di Liga Champions

Gurban Gurbanov - Voce Giallorossa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dilansir dari Football Italia, pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov, dalam konferensi pers-nya sebelum laga kontra AS Roma mengatakan bahwa timnya ingin membuktikan bahwa mereka berada di Liga Champions bukan hanya karena sebuah kebetulan.

Sejauh ini, klub asal Azerbaijan itu belum pernah sekali pun menang di Liga Champions, namun mereka bertekad untuk membuat pernyataan di Olimpico pada laga Selasa (5/12) malam.

“Saya bisa mengatakan bahwa kami telah belajar banyak,” kata Gurbanov dalam konferensi pers sebelum laga kontra Roma.

“Kami mendapat mengalaman hebat dan kami ingin bermain dengan baik besok. Juga, takdir Roma akan tergantung pada pertandingan besok. Para pemain akan memberikan seluruh kemampuan mereka, kami ingin membuktikan bahwa kami ada di sini bukan karena sebuah kebetulan."

“Para pemain ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Semakin banyak pertandingan yang mereka mainkan dalam level ini, akan lebih banyak pengalaman yang mereka dapatkan, pertandingan-pertandingan seperti ini selalu indah untuk dimainkan."

“Besok, kami memiliki keuntungan karena bermain tanpa tekanan, kami akan memainkan pertandingan terbaik kami."

“Kami belum memenangkan pertandingan? Kami juga bisa saja mendapat 0 poin. Kami pulih setelah kekalahan besar (dari Chelsea) di London dan saya senang."

Gurbanov juga mengatakan bahwa mereka telah mendapat banyak hal dari Liga Champions, termasuk pertandingan kontra tim-tim besar di Azerbaijan, yang akan berdampak positif bagi tim mereka dan pada Azerbaijan.

Gurbanov telah berhadapan dengan manajer Roma, Eusebio Di Francesco, dan manajer Chelsea, Antonio Conte, siapa yang membuatnya lebih terkesan?

“Saya hanya memiliki hal-hal bagus untuk saya katakan pada keduanya. Secara umum, sekolah (kepelatihan )Italia adalah salah satu yang terbaik, menekankan pada pentingnya taktik.

“Conte memiliki sistem spesifik dan filosofinya sendiri, juga Di Francesco.”

Artikel Tag: liga champions, qarabag, AS Roma, gurban gurbanov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-ingin-buktikan-qarabag-bukan-kebetulan-di-liga-champions
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini