Pelatih Gian Piero Gasperini yakin Liverpool bisa dikalahkan Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 21:45 WIB
Gian Piero Gasperini,

Gian Piero Gasperini,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bicara tentang cara mengatasi perawanan Liverpool di Gewiss Stadium. Gasperini yakin The Reds bisa dikalahkan.

Jelang pertandingan melawan La Dea, The Reds berada dalam posisi yang sulit jelang beberapa pekan terakhir musim ini, masih berada di tengah perebutan gelar Liga Primer bersama Man City dan Arsenal, namun terlihat tidak dalam kondisi yang baik.

Berbicara kepada TMW, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bicara tentang cara mengatasi perawanan Liverpool di Gewiss Stadium, yang diprediksi akan keluar menyerang demi mengejar skor 3-0 yang didapat dari leg pertama.

"Kami harus melakukannya dengan baik, karena kami tahu bahwa hasil akhir di leg kedua merupakan yang terpenting.” ujar Gasperini

“Kami ingin melaju, tentu saja tidak dapat diterima jika kalah karena semangat dan mentalitas, kami harus masuk ke lapangan dengan konsentrasi seperti ini, berpikir bahwa Liverpool adalah tim yang bisa dikalahkan."

Gasperini kemudian ditanya tentang apakah pendekatan awal adalah kunci, mengingat The Reds telah kebobolan lebih dulu 14 kali musim ini.

"Saya tidak yakin berapa kali mereka telah membalikkan keadaan! Ada momen-momen dalam pertandingan yang dapat memberikan hasil yang kurang lebih menguntungkan, kekuatan tim adalah untuk melangkah lebih jauh.”

“Kemudian momen-momen tersebut tidak dapat dipahami, namun kekuatan dari sebuah tim adalah untuk bermain melampaui kejadian tersebut."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-gian-piero-gasperini-yakin-liverpool-bisa-dikalahkan-lagi
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini