Pelatih Gian Piero Gasperini Bongkar Rahasia Bisa Kalahkan Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 20:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gian Piero Gasperini ungkap cara mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 di Anfield. Menurutnya, kuncinya adalah tidak membiarkan The Reds terus menyerang.

Atalanta tampil luar biasa di Anfield, dimana mereka mampu bertahan dengan baik, dan menyerang dengan efektif hingga berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 lewat dwigol Gianluca Scamacca dan satu gol dari Mario Pasalic.

La Dea bisa saja unggul lebih dari tiga gol, lewat beberapa peluang yang diciptakan Teun Koopmeiners. Namun beruntung The Reds masih punya Caoimhin Kelleher yang tampil cukup baik dalam mencegah timnya kebobolan lebih banyak gol.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, pelatih Gian Piero Gasperini bicara tentang apa yang tidak dilakukannya dalam pertandingan tersebut, dan kunci bagaimana mengalahkan The Reds di bawah tekanan dari suporter tim lawan.

“Apa yang kami lewatkan adalah opsi untuk melakukan perubahan di lini tengah, tetapi apa yang kami lakukan lebih baik dibandingkan dengan laga sebelumnya adalah keberanian, keinginan untuk menyerang mereka dan menjadi agresif.” ujar Gasperini.

"Kami juga sangat tepat dalam bertahan dan hampir tidak pernah membiarkan mereka masuk. Kami tahu itu berisiko, tetapi jika Anda membiarkan mereka secara konsisten menyerang Anda, mereka akan mencetak gol pada akhirnya.”

“Jika Anda membuat mereka berada di bawah tekanan, Anda dapat menciptakan peluang untuk mencetak gol dan membuat mereka sibuk bertahan."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-gian-piero-gasperini-bongkar-rahasia-bisa-kalahkan-liverpool
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini