Pelatih Empoli Siap Sambut Laga Istimewa Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Agu 2021, 14:58 WIB
Pelatih Empoli

Aurelio Andreazzoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli menyatakan bahwa pelatih Lazio, Maurizio Sarri telah melakukan banyak hal semasa menangani Azzuri dan ia menantikan pertandingan istimewa di partai pembuka Serie A musim 2021/22.

Aurelio Andreazzoli menggantikan Alessio Dionisi sebagai pelatih di Stadio Carlo Castellani saat Empoli mempersiapkan diri untuk kampanye mereka kembali ke divisi utama liga Italia.

Lazio menjadi lawan mereka di pertandingan perdana Serie A dan sang pelatih tidak yakin timnya memiliki keuntungan setelah bertanding di Coppa Italia pekan lalu.

“Mereka dalam kondisi yang persis sama dengan kami,”ujar Andreazzoli seperti dikutip Football-Italia.

“Saya tidak melihat ada bedanya, kami tidak memiliki keuntungan apapun.

“Pastinya pertandingan pertama selalu istimewa karena ini yang pertama dan kami menantikannya. Kami ingin melihat apakah pekerjaan yang telah kami lakukan selama ini membuahkan hasil.

“Dalam segala situasi, yang pertama selalu penting, kami pastinya ingin memberikan yang terbail dari dalam diri kami.”

Lawan mereka, Biancocelesti saat ini ditangani oleh eks pelatih tuan rumah, Maurizio Sarri yang sejak hengkang telah meraih kesuksesan bersama Napoli, Chelsea dan Juventus sebelum bergabung dengan Lazio musim panas ini.

“Saya harapkan ini akan menjadi pertandingan yang bagus,”ujar sang pelatih.

“Sarri telah melakukan banyak hal di sini dan kami memiliki keinginan untuk mengatasi diri sendiri mungkin sebuah anggapan untuk melakukannya.

“Apakah ini adalah pertandingan yang bagus, kami harus menunggu hingga akhir. Syaratnya ada di sana karena kami yakin bahwa ada keinginan dari pihak kami untuk bisa tampil dengan baik.”

Artikel Tag: Empoli, Lazio, Aurelio Andreazzoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-empoli-siap-sambut-laga-istimewa-kontra-lazio
1805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini