Pelatih Denmark: Rasmus Hojlund Sudah Kembali ke Kondisi Terbaik

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Sep 2023, 09:43 WIB
Striker Man United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala Denmark, Kasper Hjulmand, mengatakan bahwa Rasmus Hojlund telah kembali ke kondisi fit setelah sempat dibekap cedera punggung.

Rasmus Hojlund merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Hojlund direkrut dari Atalanta dan di plot sebagai andalan baru di lini serang untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang pada November 2022 sekaligus menjadi pesaing bagi Anthony Martial. Namun Hojlund harus absen di beberapa laga MU di Premier League karena mengalami cedera punggung saat memperkuat La Dea di pramusim.

Akan tetapi, saat Manchester United dikalahkan 3-1 di markas Arsenal, Hojlund mencatatkan debutnya. Ia masuk sebagai pemain pengganti dan memberikan dampak besar bagi penampilan timnya meski belum berhasil mencetak gol.

Pulihnya Hojlund membuatnya mendapatkan panggilan dari timnas Denmark pada jeda internasional bulan ini. Belakangan, Kasper Hjulmand memberikan kabar terkini terkait kondisi fisik Hojlund.

"Saya berada di sana [di Man United] seminggu yang lalu, di mana saya melihat dua sesi latihan, dan saya melihat Rasmus yang saya kenal," ujar Hjulmand kepada Bold.dk.

"Dia tidak pernah merasakan apa-apa. Jadi mereka sangat menjaga dan berhati-hati dengannya."

"Namun ia terlihat seperti dirinya sendiri, dan saya pikir lompatannya cukup meyakinkan. Dia memulai dengan menabrak bek tengah dan dia membuat jejaknya dalam permainan dalam beberapa menit saat dia bermain."

"Sekarang ada 15 menit perpanjangan waktu, jadi dia mendapat sedikit lebih banyak dari yang mereka harapkan. Ia terlihat baik-baik saja dan dalam kondisi yang baik."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Kasper Hjulmand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-denmark-rasmus-hojlund-sudah-kembali-ke-kondisi-terbaik
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini