Pelatih Chili Keluhkan Alexis Sanchez yang Banyak Nganggur di Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 08:30 WIB
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Chili, Martin Lasarte, memberikan komentar terkait minimnya kesempatan tampil yang didapatkan oleh Alexis Sanchez di Inter Milan. Meski menilai hal itu akan berdampak buruk pada sang pemain, namun Lasarte mengaku akan tetap mengandalkan Sanchez.

Alexis Sanchez mengawali musim ini dengan cedera otot yang membekapnya saat tampil bersama timnas Chili di ajang Copa America. Akibat cedera tersebut, pemain berusia 32 tahun itu harus menepi pada dua laga pembuka Inter di Serie A kontra Genoa dan Helleas Verona.

Pada giornata ketiga saat Inter Milan menghadapi Sampdoria, Sanchez sebenarnya sudah dinyatakan pulih dan siap kembali bermain. Sayangnya pada pertandingan itu dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan kondisi berlanjut di beberapa pertandingan berikutnya, Sanchez hanya berperan sebagai pemain pengganti. Manajer Simone Inzaghi tak menganggapnya sebagai opsi utama di lini serang timnya setelah Lautaro Martinez, Edin Dzeko dan Joaquin Correa tampil apik di awal musim ini.

Belum lama ini Sanchez meluapkan kekesalannya di akun media sosial miliknya karena tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Belakangan Martin Lasarte juga mengaku tak senang dengan perlakuan Inter pada Sanchez. Meski demikian Lasarte tetap menilai Sanchez sebagai pemain yang sangat penting bagi tim arahannya.

"Kita semua mengenalnya," ujar Lasarte kepada FCInterNews.

"Meskipun dia fit, namun minimnya menit bermain yang dia dapat akhir-akhir ini di Inter merupakan masalah. Tapi Saya pikir kami tetap membutuhkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Martin Lasarte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-chili-keluhkan-alexis-sanchez-yang-banyak-nganggur-di-inter
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini