Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Enggan Remehkan Malmo

Penulis: A Mahfuda
Rabu 20 Okt 2021, 22:19 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memperkirakan melawan Malmo akan menjadi pertandingan sulit pada Kamis (21/10) dini hari WIB nanti.

Untuk diketahui, The Blues akan menjalani pertandingan tersebut sebagai tim peringkat kedua dalam klasemen Grup H sementara Malmo berada di posisi terbawah.

Dalam dua pertandingan babak penyisihan grup yang sudah dijalani, Chelsea telah berhasil meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Di sisi lain, Malmo menelan kekalahan di kedua laga tersebut.

Namun demikian, Thomas Tuchel menekankan bahwa klub asal Swedia itu punya tim yang kuat dan mereka tak boleh meremehkan calon lawan main mereka itu.

“Mereka adalah tim yang bermain dengan penuh percaya diri, dengan gaya mereka sendiri. Mereka memercayai apa yang mereka lakukan,” tutur Tuchel dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Mungkin mereka tidak terbiasa dengan level tertinggi, itu sebabnya mungkin mereka kesulitan di awal fase grup karena liga di Swedia tidak pada level seperti Liga Champions.”

Tuchel melanjutkan, “Mereka memiliki gaya tertentu, mereka mempercayai gaya mereka. Mereka merasa percaya diri dengan itu. Kami tidak boleh meremehkan. Kami harus menghormati mereka seperti kami menghormati setiap tim. Kami harus berada di level teratas kami.”

Di tempat lain, Juventus akan menghadapi Zenit dan Chelsea bakal berharap kedua tim tersebut untuk bermain imbang dan berbagi poin.

Melihat poin mereka sama (3) dengan Zenit, The Blues wajib memenangkan pertandingan mereka jika tidak ingin kehilangan harapan untuk masuk ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Malmo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-chelsea-thomas-tuchel-enggan-remehkan-malmo
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini