Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Kebangkitan Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Jul 2019, 13:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Kebangkitan Semen Padang FC

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Kondisi Semen Padang FC yang kini tengah terpuruk di dasar klasemen sementara dinilai Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera akan mengangkat motivasi tim berjuluk Kabau Sirah itu untuk segera merebut kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia 2019.

Karena alasan itu, Alfredo Vera meminta seluruh pemainnya untuk mewaspadai semangat berlipat yang mungkin saja ditunjukkan Semen Padang FC kala timnya bertindak sebagai tamu di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (17/7) nanti.

"Kami harus waspada karena Semen Padang akan bermain lebih agresif mencari tiga poin," ujar Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Eks pelatih Persebaya Surabaya menyebut, timnya harus fokus untuk bisa mengamankan tiga angka sekaligus memastikan tim berjuluk The Guardian itu tetap berada dalam jajaran tim papan atas di klasemen sementara.

"Untuk itu kami juga harus fokus untuk bisa mendapatkan tiga poin setelah kehilangan banyak poin di dua laga terakhir," jelasnya.

Kesiapan Bhayangkara FC di kandang Semen Padang FC memang sedikit terkendala jarak usai melakoni laga berat kontra PSM Makassar. Alfredo Vera yang membawa 20 pemain hanya mendapat sedikit kesempatan berlatih sebelum pertandingan karena banyak menghabiskan waktu di perjalanan.

"Kami baru kemarin latihan untuk recovery. Hari ini satu kali lagi latihan untuk mematangkan taktik. Pastinya Bhayangkara FC siap melawan Semen Padang FC," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Pertandingan nanti penting untuk skuat Kabau Sirah karena dari tujuh laga yang sudah mereka jalani musim ini, Irsyad Maulana dan kawan-kawan belum mampu merebut poin penuh. Hasil terbaik mereka adalah tiga hasil imbang. Sedangkan empat lainnya berakhir dengan kekalahan dan tiga diantaranya terjadi di depan publik sendiri.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera

1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini