Pelatih Bhayangkara FC Sambut Kehadiran Ezechiel N’Douassel

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Jan 2020, 10:40 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Sambut Kehadiran Ezechiel N’Douassel

Ezechiel N’Douasel/foto Ligaolahraga.com

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyambut baik keberhasilan manajemen timnya mendatangkan penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel pada bursa transfer kali ini. Penyerang timnas Chad itu disebutnya akan membuat lini depan timnya lebih tajam lagi.

Paul Munster mengatakan, sebagai salah satu penyerang terbaik Liga 1 musim lalu, Ezechiel N’Douassel cukup mudah mengakrabkan diri dengan sejumlah pemain lain di timnya.

"Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ezechiel bergabung dengan kami. Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik. Banyak dari pemain kami pun sudah tahu tentang Ezechiel dan bisa langsung berkomunikasi dengannya. Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya," kata Paul Munster seperti dilansir laman resmi Bhayangkara FC.

Bergabungnya Ezechiel sendiri mengakhiri berbagai rumor terkait nama-nama yang bakal mengisi slot pemain asing skuat berjuluk The Guardian itu di kompetisi musim 2020 ini. Sebelum Ezechiel, Bhayangkara FC telah lebih dulu mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil).

"Terima kasih kepada Anderson Salles dan Bruno Matos atas kontribusi dan dedikasinya membawa Bhayangkara FC akhiri musim lalu di peringkat keempat klasemen," ujar Paul Munster.

Setelah komposisi pemain asingnya lengkap, eks pelatih timnas Vanuatu itu kini bisa fokus berburu pemain lokal untuk melengkapi komposisi skuatnya jelang digulirkannya Liga 1 2020. Dengan target tinggi yang dibebankan manajemen di pundaknya, Paul Munster wajib menatap musim baru dengan komposisi skuat yang seimbang antara pemian asing ataupun pemain lokal.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, persib bandung, Ezechiel N'douassel

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini