Pelatih Bayern Munich Puas dengan Performa Upamecanon dan Lucas Hernandez

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 15 Agu 2022, 06:00 WIB
Bayern Munich

Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, cukup puas dengan performa lini belakang timnya, terutama dengan penampilan Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez. Secara khusus ia menilai bahwa Upamecano lebih bugar saat kembali dari liburan musim panas 2022.

Pada musim 2022/23 kali ini, Julian Nagelsmann memiliki banyak pilihan di lini belakang. Nama-nama pemain seperti Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Benjamin Pavard, Alphonso Davies, Noussair Mazraoui, Josip Stanisic, dan Tanguy Nianzou, bisa menjadi pilihan Nagelsmann untuk menempati lini belakang.

Sejauh ini pelatih muda tersebut memainkan formasi dengan empat pemain di lini belakang Bayern Munich, dengan Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano bermain sebagai bek tengah, sementara Alphonso Davies dan Benjamin Pavard bermain di pos bek sayap.

“Keduanya (Upamecano dan Hernandez) sangat fokus dan tidak membuat kesalahan sederhana. Mereka telah mendapatkan kesabaran dengan bola dan memiliki kualitas passing yang lebih baik. Pertambahan nilai yang besar bagi Upa adalah dia kembali dari liburan dengan sangat bugar. Keduanya saat ini tampil sangat, sangat baik,” kata Nagelsmann.

Sementara itu, untuk bek rekrutan baru di musim panas 2022, Matthijs de Ligt, diharapkan untuk bisa memberikan persaingan yang kuat di lini belakang. Dengan kualitas yang ia miliki saat ini, bek asal Belanda itu diyakini akan segera mendapatkan menit bermain di lini belakang Die Bavarian.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bayern-munich-puas-dengan-performa-upamecanon-dan-lucas-hernandez
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini