Pelatih Bayern Munich Persilahkan Sebastian Rudy Hengkang

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 17 Agu 2018, 07:00 WIB
Pelatih Bayern Munich Persilahkan Sebastian Rudy Hengkang

Sebastian Rudy Diizinkan untuk Hengkang (Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac, mengungkapkan bahwa dia mengizinkan Sebastian Rudy untuk hengkang pada musim panas tahun ini, karena sang pemain menginginkan lebih banyak kesempatan bermain.

Rudy pindah ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2017. Namun di musim debutnya atau pada musim 2017/18 dia hanya mencatat 16 kali penampilan sebagai starter, dan dia tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Bayern Munich.

“Sebastian adalah pemain yang ingin mendapat banyak kesempatan bermain. Dia bisa pergi jika dia menginginkannya,” kata Kovac kepada wartawan, setelah Bayern Munich menang 4-1 atas Hamburg dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (15/08) kemarin. Pada pertandingan itu, Thomas Muller dan Sandro Wagner mencetak dua gol.

“Kami benar-benar terlatih di lini tengah dengan banyak pemain top di posisi itu. Mereka tidak bisa bermain pada saat yang bersamaan. Oleh karena itu masuk akal jika dia mencari di tempat lain,” lanjutnya.

Berbeda dengan Kovac, legenda Bayern Munich Lothar Matthaus justru mengungkapkan bahwa akan menjadi kesalahan besar jika menjual Rudy.

“Menurut pendapat saya, itu akan menjadi kesalahan besar untuk membiarkan Sebastian Rudy pergi,” tulisnya di kolom komentar untuk Sky Sport.

“Selain Javi Martinez, saya hanya melihat satu pemain sejati untuk No.6 (gelandang) di skuat Bayern Munich, dan itu adalah Sebastian Rudy,” lanjut Matthaus.

Artikel Tag: Niko Kovac, Bayern Munich, Sebastian Rudy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bayern-munich-persilahkan-sebastian-rudy-untuk-hengkang
1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini