Pelatih AS Dukung Upaya Gio Reyna Untuk Dapatkan Lebih Banyak Waktu Bermain

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 20 Jan 2024, 22:30 WIB
Gio Reyna dan Gregg Berhalter

Gio Reyna dan Gregg Berhalter (Foto: slate.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter, mengatakan bahwa ia mendukung keinginan Gio Reyna untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain termasuk jika harus dengan cara meninggalkan Borussia Dortmund.

Gio Reyna hanya mencatatkan waktu bermain selama 321 menit di atas lapangan untuk Borussia Dortmund musim ini di mana sebagian besar adalah sebagai pemain cadangan. Dengan kondisi tersebut, pemain berusia 21 tahun itu tampaknya akan meninggalkan BVB untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, dan sejumlah klub disebut-sebut tertarik untuk memboyongnya.

Gregg Berhalter turut mengomentari situasi yang dihadapi oleh Reyna, mengatakan bahwa ia memahami jika sang pemain memiliki niat untuk mencari klub baru untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

"Saya pikir setiap pemain profesional yang kompetitif ingin berada di lapangan dan ini adalah kasus di mana Gio tidak mendapatkan waktu bermain yang dia inginkan dan berpotensi mencari opsi alternatif dan itu sangat bisa dimengerti," kata Berhalter (via ESPN).

"Anda telah melihat dalam kumpulan pemain kami selama bertahun-tahun, itu adalah reaksi yang cukup umum. Jadi, kami mendukungnya dan usahanya untuk tampil di lapangan secara reguler dan menantikan hasilnya," imbuhnya.

Reyna telah mengoleksi 17 gol dan 16 assist dalam 119 penampilan untuk Dortmund. Gelandang serang itu terakhir kali tampil sebagai starter untuk Die Borussen pada November lalu.

Reyna telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Marseille, AS Monaco, Real Sociedad, SL Benfica, dan Aston Villa. Kita tunggu saja apakah ia akan merealisasikan kepindahannya dari Dortmund sebelum bursa transfer Januari ditutup dalam waktu kurang dari dua minggu.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund, gregg berhalter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-as-dukung-upaya-gio-reyna-untuk-dapatkan-lebih-banyak-waktu-bermain
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini