Pelatih Arsenal Komentari Comeback Jurrien Timber

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 21:56 WIB
Pelatih Arsenal Komentari Comeback Jurrien Timber

Jurrien Timber via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Arsenal U-21, Mehmet Ali memuji dampak dari Jurrien Timber setelah pemain baru yang direkrut dari Ajax itu kembali beraksi setelah absen delapan bulan karena cedera.

Pemain tim nasional Belanda itu tampaknya akan memainkan peran penting bagi The Gunners musim ini setelah ia tampil mengesankan selama pra-musim.

Memang, pemain yang didatangkan seharga 34 juta poundsterling dari Ajax memulai musim ini sebagai bek kiri utama dan menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam kemenangan The Gunners di Community Shield atas Manchester City.

Namun, Timber mengalami kemunduran besar pada hari pembukaan musim Premier League ketika ia mengalami cedera ligamen lutut parah saat melawan Nottingham Forest.

Jalan pemulihan yang sangat melelahkan harus dilalui pemain berusia 22 tahun itu, tetapi ia mengambil langkah paling signifikan pada Senin malam (22/04) setelah ia bermain selama 45 menit di Ewood Park melawan Blackburn.

Sorotan yang tidak diragukan lagi dari kembalinya Jurrien Timber terjadi ketika ia mencetak gol sensasional, memotong dari posisinya sebagai bek kiri dan melepaskan tembakan kaki kanan yang sensasional ke sudut jauh gawang.

"Senang sekali rasanya memiliki dia dan para pemain memberinya tepuk tangan meriah dalam pertemuan pra-pertandingan kami," kata Ali setelah timnya bermain imbang 2-2, mengomentari dampak yang diberikan Timber terhadap pemain muda Arsenal.

"Dia mencetak gol yang sangat bagus dan menunjukkan kemampuan luar biasa untuk melakukan penyelesaian itu. Pengambilan keputusannya dan keseluruhan penampilannya selama 45 menit sangat bagus dan para pemain akan belajar banyak dengan menontonnya."

Artikel Tag: Premier League, Arsenal, Jurrien Timber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-arsenal-komentari-comeback-jurrien-timber
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini