Pelatih Argentina Bicara Peluang Lionel Messi Rengkuh Ballon d'Or 2023

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Mei 2023, 04:11 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Vasile Mihai-Antonio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, berbicara terkait peluang penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, untuk merengkuh penghargaan Ballon d'Or 2023.

Lionel Messi adalah salah satu pesaing serius untuk meraih penghhargaan Ballon d'Or 2023. Dia memperkuat resumenya untuk mendapatkan penghargaan tersebut di Piala Dunia 2022 di mana dia memimpin tim nasional Argentina meraih gelar juara dunia ketiganya. Bintang PSG ini mencatatkan 10 gol di turnamen tersebut, dan ia menjadi pemain pertama yang mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari empat putaran babak sistem gugur Piala Dunia.

Belakangan, Lionel Scaloni ditanya terkait peluang Messi merengkuh penghargaan Ballon d'Or 2023. Jika semuanya terserah kepada Scaloni, maka ia akan memberikan penghargaan tersebut kepada Messi.

"Kita masih punya waktu untuk melihat Ballon d'Or," ujar Scaloni dilansir dari PSG Talk. "Saya pasti akan memberikannya kepada Messi.

"Kita lihat saja siapa yang akan mendapatkannya."

Messi dapat segera menambah daftar prestasinya untuk mendapatkan penghargaan tersebut, karena PSG berada di ambang pintu untuk memenangkan gelar Ligue 1 musim ini. PSG saat ini unggul enam poin dari tim peringkat kedua RC Lens.

Secara keseluruhan, peraih tujuh kali Ballon d'Or ini telah berkontribusi pada 30 gol PSG di Ligue 1 musim ini.

Namun terlepas dari semua prestasinya, perjalanan karier Messi di Paris Saint-Germain diwartakan akan berakhir. La Pulga diklaim sudah tidak tertarik memperpanjang masa bakti di Parc des Princes.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Lionel Scaloni, ballon d'or 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-argentina-bicara-peluang-lionel-messi-rengkuh-ballon-dor-2023
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini