Pelatih Aljazair: Riyad Mahrez Tak Bahagia di Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 09:17 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Aljazair, Djamel Belmadi, mengklaim Riyad Mahrez di musim ini merasa tidak bahagia bersama Manchester City. Memangnya ada apa?

Riyad Mahrez sendiri didatangkan oleh Manchester City dari Leicester City pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu, Mahrez mampu menjelma menjadi salah satu pemain andalan Pep Guardiola di mana hal itu ditunjukkan dengan catatan 31 gol dan 31 assist dari 119 penampilan di semua kompetisi.

Khusus di musim ini, Mahrez telah menyumbangkan enam gol dan tiga assist dari 25 penampilan bersama Man City di semua ajang. Sayangnya sebagian besar kesempatan yang dia dapatkan justru berasal dari bangku cadangan. Bahkan dalam 11 pertandingan terakhir City di Liga Primer, Mahrez baru sekali tampil penuh selama 90 menit.

Kondisi tersebut diklaim Djamel Belmadi telah membuat Mahrez tak bahagia di Man City. Belmadi mengklaim Mahrez sebagai sosok pejuang yang selalu ingin terlibat di setiap pertandingan.

"Mahrez tidak bahagia di Man City karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia sosok petarung yang ingin selalu terlibat di setiap pertandingan," ujar Belmadi kepada DZ Sport.

"Saya tidak bisa memintanya untuk meninggalkan klubnya saat ini untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik, saya bukan agennya. Namun yang terpenting adalah dia harus bisa menjaga kebugaran dan selalu siap tampil bersama timnas di laga selanjutnya."

"Dia adalah kapten kami. Saya mengerti ketakutan para fans, tapi menurut saya dia punya kemampuan untuk bangkit kembali. Saya percaya padanya," tutup Belmadi.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Djamel Belmadi

1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini