Pekan Depan Daichi Kamada Jalani Tes Medis Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jun 2023, 00:30 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daichi Kamada diperkirakan akan menjalani tes medis bersama AC Milan pekan depan. Agennya bertemu dengan para direktur untuk mendiskusikan detail transfernya.

Kontrak gelandang kreatif asal Jepang tersebut bersama Eintracht Frankfurt akan selesai pada 30 Juni mendatangkan. Setelah sempat dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, Borussia Dortmund dan Napoli, Kamada akhirnya memilih Milan.

Namun, beberapa sumber dalam beberapa hari terakhir mengonfirmasi bahwa Daichi Kamada tertarik gabung rossoneri setelah secara matematis, anak asuh Stefano Pioli tersebut memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Agen Beppe Bozzo dilaporkan telah bertemu dengan direksi AC Milan, dalam hal ini Paolo Maldini dan Ricki Massara. Mereka dilaporkan telah menyepakati kontrak empat tahun dengan gaji 3 juta Euro per musim.

Tes medis dijadwalkan minggu depan dan Kamada bisa menjadi rekrutan musim panas kedua untuk Rossoneri setelah sebelumnya mengamankan Marco Sportiello dari Atalanta dengan status free transfer.

Kamada akan berusia 27 tahun pada bulan Agustus mendatang dan berposisi sebagai gelandang kreatif. Selama berada di Bundesliga, dia berhasil 16 gol dan tujuh assist, catatan yang cukup baik untuk pemain yang beroperasi di lini tengah.

Selain Kamada, Milan sedang berusaha mendatangkan seorang penyerang pengganti Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Nama yang sedang mencuat adalah Lois Openda dari RC Lens. Namun belum jelas bagaimana progres negosiasi terkait sang pemain.

Artikel Tag: Daichi Kamada, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-depan-daichi-kamada-jalani-tes-medis-bersama-milan
6547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini