Pejabat Juventus Persilakan Matthijs de Ligt Pergi ke Chelsea

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jun 2022, 16:45 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt diperbolehkan tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, mengakui bahwa Matthijs de Ligt ingin hengkang, seiring dengan kabar ketertarikan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak sang defender asal Belanda akan habis pada Juni 2024, dan Si Nyonya Tua ingin memperpanjangnya. Namun, mereka tak kunjung mendapatkan respons positif selagi Chelsea muncul sebagai peminatnya.

Matthijs de Ligt dikabarkan ingin berganti klub setelah tiga tahun di Italia dan kabar itu dikonfirmasi oleh CEO Juventus, Maurizio Arrivabene.

"Kita berbicara lagi tentang para pemain yang mengikuti saran dari agen atau koleganya, bukan klub," kata Arrivabene kepada Tuttosport.

"Masa kini, mempertahankan seorang pemain yang ingin hengkang adalah hal yang mustahil. Itu tidak selalu tentang uang dan jika ingin pergi, maka Anda hanya bisa berkata: 'oke, pergilah'. Sulit untuk mempertahankan seorang pemain, namun semua yang duduk di meja negosiasi harus dipuaskan. Yang punya uang akan menang."

Chelsea kabarnya telah menawarkan uang tunai 40 juta euro plus Timo Werner sebagai alat tukar, namun itu ditolak oleh Juve yang menginginkan setidaknya 100 juta euro.

Sejauh ini, The Blues tak merespons dengan baik perihal permintaan harga tersebut, dan mereka mulai mencari opsi lain dengan mengincar Milan Skriniar dari Inter Milan dan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Namun peminat De Ligt tak hanya kubu Stamford Bridge. Menurut kabar yang diedarkan oleh jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, Manchester City juga turut bersaing untuk eks bek tengah Ajax tersebut.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea, Maurizio Arrivabene

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pejabat-juventus-persilakan-matthijs-de-ligt-pergi-ke-chelsea
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini