Pedulla: Inter Hampir Sepakat Datangkan Mohamed Fares dari SPAL

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mei 2020, 15:20 WIB
Pedulla: Inter Hampir Sepakat Datangkan Mohamed Fares dari SPAL

Mohamed Fares/ sempremilan.com

Berita Liga Italia: Musim panas lalu, pakar bursa transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, mengklaim jika Inter Milan hampir sepakat mendatangkan bek SPAL, Mohamed Fares.

Pakar bursa transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, mengklaim jika Inter Milan hampir sepakat mendatangkan bek SPAL, Mohamed Fares, di musim panas lalu. Namun ketika itu, Fares mengalami cedera yang membuat Inter mengurungkan niatnya.

Untuk melepas pemain asal Aljazair tersebut, Inter dan SPAL sepakat untuk melakukan transaksi bernilai 12 juta Euro plus bonus.

Lebih lanjut lagi, Pedulla mengklaim saat ini Inter Milan sebenarnya bisa melanjutkan negosiasi. Namun sepertinya Conte lebih tertarik untuk mendatangkan Emerson Palmieri dari Chiesea, atau Nelson Semedo dari Barcelona.

Pedulla juga mengklaim jika Joao Cancelo dan Layvin Kurzawa, masuk dalam bidikan Nerazzurri untuk mengisi posisi sebelah kiri. Namun khusus untuk Kurzawa, Nerazzurri harus bersaing dengan banyak klub lainnya, termasuk Juventus, Arsenal, dan Manchester United.

Selain karena sudah punya target sendiri, Inter pun dikabarkan enggan meneruskan negosiasi Fares karena sang pemain masih rawan cedera. Di musim ini saja, pemain 24 tahun tersebut hanya tampil dalam 3 pertandingan akibat cedera ligamen yang memaksanya terus menepi.

Meski begitu, beberapa klub dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan Fares. Torino dan Fiorentina jadi klub terdepan untuk mendatangkan mantan pemain Hellas Verona tersebut. Selain usianya yang masih sangat muda, Fares pun dikenal sebagai bek sayap dengan umpan-umpan yang akurat.

Artikel Tag: Inter Milan, Alfredo Pedulla, Spal, Mohamed Fares

1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini