Pedro Ungkap Sedang Pertimbangkan Tawaran Lazio dan Tenerife

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Mar 2023, 20:12 WIB
Pedro

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Lazio, Pedro mengkonfirmasi bahwa ia sedang membahas kontrak baru dengan klub ibukota Italia namun seraya menyebutkan bahwa CD Tenerife juga sedang melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan transfer.

Winger 35 tahun asal Spanyol, Pedro Rodriguez yang bergabung dengan Lazio dengan bebas transfer pada April 2021 lalu setelah meninggalkan AS Roma, siap meninggalkan ibukota Italia di akhir musim ini saat kontrak terkininya berakhir.

Biancocelesti ingin mempertahankan servis juara Piala Dunia 2010 tersebut dan telah membuka pembicaraan kontrak baru dengan sang winger akan tetapi kemajuannya berjalan lambat dan pindah ke klub lain merupakan sebuah kemungkinan.

Pedro membahas mengenai posisinya saat ini dan apa yang bisa terjadi di masa depan nanti.

“Saya mengadakan pembicaraan dengan Tenerife dan kami akan membahasnya, aspek keuangan tidak ada masalah, karena dari aspek pribadi itu rumit, sulit untuk pindah ke sana, jauh dari anak-anak anda,”ujar sang winger via Cadena SER.

“Ini situasi yang rumit, saya juga sedang melakukan negosiasi dengan Lazio yang ingin menawarkan perpanjangan kontrak pada saya, kita akan tahu pada akhirnya dan membuat keputusan yang terbaik bagi semuanya.”

Pemain 35 tahun tersebut selanjutnya berkomentar pada minat Tenerife yang tidak terduga.

“Ini aneh karena sepanjang waktu ini mereka tidak pernah menghubungi saya, kali pertama kami membahas mengenai itu,”jelas sang pemain.

“Siapa tahu jika saya akan dikaitkan dengan klub ini di masa yang akan datang, namun saya mendengarkan mereka dengan senang hati, saya harap itu bisa terjadi, namun kita lihat saja nanti, semua orang tahu ini rumit.”

Musim ini sang winger telah menorehkan 30 penampilan di semua kompetisi untuk The Aquile, mencetak lima gol dan menyumbangkan lima assist.

Artikel Tag: pedro, Lazio, Tenerife

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-ungkap-sedang-pertimbangkan-tawaran-lazio-dan-tenerife
1715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini