banner babe

Pedro Neto Ingin Wolverhampton Kalahkan MU Lagi di Molineux

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Agu 2019, 11:22 WIB
Pedro Neto Ingin Wolverhampton Kalahkan MU Lagi di Molineux

Pedro Neto (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bintang anyar Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, mengakui bahwa dirinya ingin melihat Wolves kembali menumbangkan Manchester United. Pada kesempatan yang sama, Neto juga mengklaim telah beradaptasi dengan baik di skuat arahan Nuno Espirito Santo.

Wolverhampton Wanderers akan melakoni laga berat pada lanjutan pekan kedua Premier League dengan menjamu Manchester United di Molineux Stadium, Selasa (20/8) dini hari WIB. Jelang laga panas ini, Wolves nyatanya memiliki catatan yang sangat bagus kala menjamu United di markas mereka. Pasalnya dari tiga pertemuan terakhir di sana, Setan Merah selalu gagal meraih kemenangan.

Di musim lalu Wolves bahkan meraih kemenangan dua kali di ajang Piala FA dan Premier League dengan skor identik 2-1 dalam waktu 18 hari saja.

Menanggapi calon lawannya tersebut, Neto lantas mengakui bahwa dirinya ingin melihat Wolves kembali menumbangkan MU di markas mereka. Neto menilai Wolves memiliki catatan yang baik di musim lalu dan akan mencoba untuk mengulanginya lagi di pertemuan kali ini.

"Kami tahu itu memori [kemenangan atas United] sudah lewat namun sekarang kami fokus untuk laga pada Senin [Selasa dini hari WIB]," ujar neto dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar, namun kami ingin menang."

"Kami tahu itm ini punya rekor bagus melawan Manchester United tahun lalu, dan sekarang kami akan mencoba melakukan hal yang sama tahun ini."

Sementara itu Neto yang didatangkan oleh Wolverhampton dari Bragadi di musim panas tahun ini mengaku sangat menikmati kariernya di klub barunya tersebut.

"Saya telah beradaptasi dengan baik, namun rekan setim saya adalah para pemain yang bisa diajak bermain dengan mudah karena mereka adalah pemain-pemain hebat yang sekaligus bisa membuat saya belajar dan mereka banyak membantu saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Pedro Neto, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Premier League

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini