Pedro Ingatkan Lazio Harus Menangkan Dua Laga Tersisa di Grup UEL

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Nov 2021, 18:36 WIB
Pedro

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Winger Lazio, Pedro mengaku puas dengan performa timnya meski ditahan imbang Marseille dengan skor 2-2 pada pertandingan keempat penyisihan grup pada Kamis malam waktu setempat. Namun ia seraya menekankan bahwa mereka harus menang dalam dua laga tersisa guna memastikan lolos ke putaran selanjutnya.

Winger 34 tahun asal Spanyol, Pedro mengomentari pertandingan Lazio melawan wakil Ligue 1, Marseille yang berakhir imbang 2-2 pada Kamis malam lalu.

“Menurut saya kami telah memainkan sebuah pertandingan yang bagus, itu sulit karena mereka memiliki tim yang luar biasa, kini kami harus menang dalam dua pertandingan tersisa,”ujarnya via Lazio Style Radio.

 “Seperti biasanya Ciro mencetak gol luar biasa, selanjutnya meski kami mengendalikan pertandingan sayangnya mereka mampu mencetak gol dan dalam sepuluh menit terakhir kami menderita.”

Pedro Rodriguez telah menantikan pertandingan selanjutnya di Liga Europa, laga tandang melawan Lokomotiv Moskow.

“Saat anda bermain tandang selalu sulit, namun kami harus mencoba untuk memenangkannya sehingga bisa mempertahankan posisi kami di grup,”ujarnya.

Akhirnya sang winger membahas bagaimana timnya telah menunjukkan penampilan baik meski hanya membawa pulang satu poin saja dari Perancis selatan.

“Kami menggiring bola dengan baik, memiliki penguasaan bola yang bagus, lalu setelah mereka menekan kami, dan kami pun menderita, namun kami mengamankan satu poin dan harus tetap tenang karena masih ada dua pertandingan yang tersisa.”

Pemain 34 tahun tersebut dikontrak Biancocelesti hingga 2023 mendatang dan hingga sejauh ini telah menorehkan 15 penampilan di semua kompetisi dengan total bermain selama 1038 menit. Ia telah menyumbangkan tiga gol serta dua assist dan secara konsiten menunjukkan performa yang apik di bawah pelatih Maurizio Sarri.

Hasil imbang melawan Marseille pada Kamis malam lalu tidak menggoyahkan posisi mereka di peringkat kedua klasemen Grup E setelah empat pertandingan dengan mengumpulkan lima poin. Jika ingin lolos ke babak 16 besar The Aquile setidaknya harus menang di salah satu laga tersisa melawan Lokomotiv Moskow dan Galatasaray.

Artikel Tag: pedro, Lazio, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-ingatkan-lazio-harus-menangkan-dua-laga-tersisa-di-grup-uel
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini