Pedro Chirivella Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Mei 2020, 22:05 WIB
Pedro Chirivella Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Liverpool

Pedro Chirivella / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain muda Liverpool, Pedro Chirivella tidak yakin apakah ia memiliki masa depan di Liverpool Football Club.

Chirivella telah berada di Liverpool sejak 2013, tetapi ia hanya berhasil membuat 11 penampilan untuk tim utama.

Pemain asal Spanyol telah membuat enam dari total keseluruhan di musim ini di bawah bos Liverpool Jurgen Klopp.

Chirivella telah mengatakan hal-hal baik tentang pelatih asal Jerman baru-baru ini, tetapi ia menyatakan bahwa ia tidak yakin di mana masa depannya terletak di sepak bola.

Chirivella juga menambahkan bahwa dia berusaha untuk tidak terlalu memikirkan masa depannya.

Chirivella memberi tahu Marca: “Dia (Klopp) sama seperti yang Anda lihat di televisi. Dia adalah pelatih yang sangat dekat dengan para pemain, dia rukun dengan semua orang. Saya pikir persatuan dan persahabatan yang ada di antara kita semua adalah kunci."

Chirivell menambahkan: “Kami tidak tahu apakah kami akan mengakhir musim pada 30 Juni atau lebih lama lagi. Saya suka mengambil bagian dari tim hari demi hari. Saya tidak suka berpikir banyak tentang masa depan dan apa yang akan datang."

Chirivella mendapat peluang bermain di bawah Klopp musim ini, yang dapat didukung oleh fakta bahwa ia telah memainkan enam pertandingan di bawah pelatih asal Jerman.

Faktanya, ia tampil luar biasa di derby Piala FA pada Januari lalu. Penampilan Chirivella pada malam itu menarik perhatian mantan gelandang Liverpool, Lucas Leiva, yang memberi pujian pada pemain asal Spanyol itu setelah pertandingan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Pedro Chirivella

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini