Pedri Terancam Lewatkan Piala Eropa 2024 usai Cedera Bersama Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mar 2024, 15:34 WIB
Pedri

Pedri terancam absen di Piala Eropa 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Cedera Pedri mungkin lebih buruk daripada yang dibayangkan. Selain tak bisa membela Barcelona lagi di sisa musim, sang gelandang mungkin takkan memperkuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2024.

Pemain berusia 21 tahun tersebut harus mengakhiri laga secara prematur ketika La Blaugrana tertahan dengan skor imbang tanpa gol di San Mames dalam laga kontra Athletic Bilbao di akhir pekan kemarin.

Itu menjadi hal yang mencemaskan bagi para fans Barcelona, yang akan menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Selain itu, mereka juga kehilangan Frenkie de Jong di laga yang sama. Keduanya pun dipastikan akan absen di laga kontra Napoli.

Selagi De Jong bisa kembali di babak perempat final jika Barca melanjutkan kiprahnya di Liga Champions, Pedri diperkirakan akan memerlukan waktu yang lebih lama.

Namun, sang gelandang nampaknya tidak akan menepi selama lima atau enam pekan saja. Klaim dari Bar Canaletes menyebutkan bahwa eks bintang Las Palmas itu bisa menepi hingga musim ini usai.

Lebih jauh lagi, yang dirugikan tak hanya La Blaugrana, melainkan juga timnas Spanyol, karena Pedri berpotensi absen di Piala Eropa 2024 mendatang.

Tentunya, itu bukan kabar baik bagi La Furia Roja yang sebelumnya telah kehilangan Gavi, akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL) saat menghadapi Georgia pada November tahun lalu.

Sebagai informasi, Spanyol akan bersaing di Grup B pada Piala Eropa 2024 mendatang, bersama Italia, Kroasia, dan Albania.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, Timnas Spanyol, Piala Eropa 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-terancam-lewatkan-piala-eropa-2024-usai-cedera-bersama-barcelona
119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini