Pedri Sebut Barcelona Bisa Menangkan Liga Champios

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 13:33 WIB
Pedri Sebut Barcelona Bisa Menangkan Liga Champios

Pedri Sebut Barcelona Bisa Menangkan Liga Champios

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champios: Leg pertama dijadwalkan berlangsung di Parc des Princes, dan pertandingan kedua akan dimulai di Stadion Olympic Montjuic seminggu kemudian. Pedri mengatakan timnya bisa menangkan Liga Champios.

Frenkie de Jong diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk leg pertama, tetapi mungkin tidak menjadi starter. Pedri, sebaliknya, mungkin atau mungkin tidak menjadi bagian dari daftar skuad. Barcelona tentu tidak ingin mengambil risiko, dan menyiapkannya untuk memulai leg kedua.

Berbicara tentang kesembuhannya, dia menulis di The Residency, “Belum ada tanggal pastinya. Tapi untuk saat ini, semuanya berjalan baik.”

Barcelona mungkin bukan favorit untuk memenangkan Liga Champions, namun mereka pasti bersaing dalam satu atau lain hal. Dan menurut gelandang muda, turnamen bisa berjalan baik.

“Kami adalah Barca. Ini sangat rumit, tapi tentu saja kami bisa [memenangkan UCL]. Saya melihat anak-anak muda Barcelona dengan kepercayaan diri dan hasrat yang besar di Liga Champions,” tambahnya.

Barcelona ditempatkan di sisi yang relatif lebih mudah di UCL, dan akan berhadapan dengan salah satu dari Borussia Dortmund atau Atletico Madrid jika mereka berhasil lolos ke semifinal. Di sisi lain ada tim-tim seperti Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munich. Mengenai prediksinya untuk UCL, dia menjawab: “Barcelona vs Manchester City. Tapi final Barca vs Real Madrid juga tidak buruk!”

Sebagai seorang gelandang yang tidak banyak menembak, Pedri memang memiliki beberapa gol yang mengesankan selama membela Barcelona, termasuk beberapa golnya musim lalu. Dia memilih gol indahnya vs Sevilla di musim 2021/22 sebagai favoritnya sejauh ini.

Artikel Tag: Barcelona, Liga Champios, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-sebut-barcelona-bisa-menangkan-liga-champios
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini