Pedri Menyoroti Perubahan Besar Performa Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 15:18 WIB
Pedri Menyoroti Perubahan Besar Performa Barcelona

Pedri Menyoroti Perubahan Besar Performa Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Barcelona, Pedri berbicara tentang beberapa aspek penting dari tim jelang hadapi Athletic Club. Dia pun menyoroti perubahan besar performa Barcelona tahun ini dibandingkan tahun lalu.

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel liga, sembilan poin di belakang pemimpin liga Real Madrid. Gelandang asal Spanyol beberkan perubahan besar performa tim asal Catalan.

“Saya pikir masalah terbesar yang dihadapi tim musim ini terletak pada pertahanan. Kami mencetak banyak gol dan memiliki level ofensif yang sama seperti musim lalu, namun karena masalah pertahanan kami kehilangan beberapa poin,” ujarnya.

Berbicara tentang dirinya, Pedri menambahkan, “Saya masih muda. Meskipun saya telah mendapatkan banyak pengalaman dalam pertandingan, termasuk mengambil keputusan dan melakukan perubahan dalam konteks pertandingan, saya melihat jalan yang harus ditempuh masih panjang. Saya pikir saya akan menjadi pemain yang sangat dewasa setelah menghabiskan beberapa tahun lagi di klub.”

Meski begitu, pemain asal Spanyol itu yakin bisa membantu para pemain muda di tim. “Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka, dan menyatakan dukungan saya atas semua yang mereka lakukan,” jelasnya.

“Saya akan membuat mereka merasa nyaman di tim ini, dan ketika mereka membutuhkan saran atau memiliki pertanyaan, mereka bisa bertanya kepada saya. Saya harap seluruh ruang ganti seperti satu keluarga. Ketika mereka mempunyai masalah dan membutuhkan bantuan saya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu,” imbuhnya.

Artikel Tag: Barcelona, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-menyoroti-perubahan-besar-performa-barcelona
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini