Pedri Jelaskan Kondisi Fisiknya Jelang Euro 2024

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 19:54 WIB
Pedri Jelaskan Kondisi Fisiknya Jelang Euro 2024

Pedri Jelaskan Kondisi Fisiknya Jelang Euro 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Musim 2023/24 sekali lagi menjadi musim yang sulit bagi gelandang FC Barcelona, Pedri karena ia terus berjuang melawan penyakit fisik.

Gelandang permata berusia 21 tahun ini mengalami tiga cedera terpisah di musim lalu yang menyebabkan dia absen sebanyak 25 pertandingan di semua kompetisi. Sejak musim 2020/21 di mana ia memainkan 70 pertandingan untuk klub dan negaranya, Pedri terus-menerus berjuang melawan masalah kebugaran dan masalah tersebut tampaknya terus muncul kembali setiap musim.

Masalah kebugaran tersebut membuat gelandang mudakembali ke timnas Spanyol bulan ini untuk pertama kalinya setelah Piala Dunia FIFA 2022. Menjelang Euro, pemain Spanyol itu menaruh banyak ekspektasi padanya dan ditanya tentang situasi fisiknya menjelang pertandingan pembuka La Roja akhir pekan ini. Menyikapi masalah tersebut, dia menjawab: “Saya merasa sangat baik secara fisik, saya menantikan pertandingan pertama melawan Kroasia. Saya tidak takut kambuh, sepertinya perslah yang takut karena Anda selalu membicarakannya.”

“Ini merupakan musim yang rumit namun saya berada dalam momen yang luar biasa, saya tak sabar untuk bermain dan menikmati diri saya sendiri.” Saat ditanya apakah dia dan tim Spanyol merasa cemas menjelang pertandingan pembuka Euro melawan Kroasia, Pedri mengatakan: “Kami sangat menantikan pertandingan melawan Kroasia, penting untuk memulai dengan baik, tapi kami tidak boleh cemas jika tidak menang. Kami akan berusaha sekuat tenaga, kami masih muda dan punya banyak ambisi.”

Mengenai permintaan manajer La Roja, Luis de la Fuente, dia berkata: “Sekarang saya bermain lebih ke depan, saya berada di zona bahaya dan saya memiliki lebih banyak opsi untuk mencetak gol. Saya bekerja hari demi hari untuk menyelesaikannya."

“Saya merasa penting karena Luis memberi saya kepercayaan diri yang besar dan saya merasa bisa berkontribusi. Sejak dia mengambil alih, dia mengkhawatirkan saya, dan itu di saat-saat buruk, ketika segalanya dikritik, memberi Anda kepercayaan diri yang besar dan membuat Anda ingin bekerja lebih keras.”

Artikel Tag: Pedri, EURO 2024, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-jelaskan-kondisi-fisiknya-jelang-euro-2024
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini