Pedri Belum Terlalu Yakin Kapan Bisa Kembali Bermain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jan 2024, 14:07 WIB
Mengenai Cederanya, Pedri Belum Tahu Kapan Sembuh

Mengenai Cederanya, Pedri Belum Tahu Kapan Sembuh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Pedri mengatakan dia belum menentukan tanggal kapan dia akan kembali dari cedera. Tetapi berharap untuk segera kembali.

Gelandang Barcelona kembali absen karena cedera otot dan diperkirakan dia akan absen di Piala Super Spanyol. Sang gelandang sudah mengobrol dengan Ibai Llanos dan belum terlalu yakin kapan ia siap bermain lagi.

“Saya belum punya tanggal untuk kembali, tapi itu akan segera terjadi,” katanya.

Gelandang muda itu kemudian bercerita tentang masalah cederanya dan berbicara tentang perubahan yang dia lakukan pada gaya hidupnya dalam upaya untuk mencegah terulangnya masalah tersebut.

“Musim pertama saya sangat panjang. Saya memainkan 73 pertandingan. Ini mungkin berdampak pada saya, namun saya ingin menghadapi dunia,” katanya.

“Semua orang mengatakan bahwa ketika Anda mengalami cedera pertama, cedera itu bisa kambuh lagi, tetapi saya bekerja secara fisik dan mental agar hal itu tidak terulang kembali, saya telah mengubah pola makan dan pergi ke pilates."

“Saya merasa sedih ketika beberapa orang mengatakan bahwa gaya hidup saya adalah penyebab cedera saya. Saya adalah orang yang tidak keluar rumah, saya tidak suka pesta dan begadang sama sekali, dan saya suka latihan. Saya hanya ingin bermain sepak bola.”

Masih belum jelas kapan Pedri bisa kembali. Jika gelandang asal Spanyol melewatkan Supercopa maka klub akan berharap dia bisa kembali beraksi setelahnya dengan Betis, Villarreal dan Osasuna berikutnya di akhir bulan.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-belum-terlalu-yakin-kapan-bisa-kembali-bermain
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini