Pedas! Roy Keane Sebut Martial Sudah Tidak Pantas Main di Premier League

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Des 2023, 20:56 WIB
Anthony Martial dikritik dengan pedas oleh Roy Keane setelah tampil malas-malasan saat MU keok 0-1 dari Newcastle United Minggu dini hari (3/12) / via Getty Images

Anthony Martial dikritik dengan pedas oleh Roy Keane setelah tampil malas-malasan saat MU keok 0-1 dari Newcastle United Minggu dini hari (3/12) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Roy Keane mengkritik keras performa Anthony Martial, setelah sang striker tampil malas-malasan saat Manchester United tumbang dari Newcastle United (3/12).

Manchester United tumbang 0-1 dari Newcastle United ketika bertandang ke St James Park di pekan ke-14 Premier League 2023/24.

Di pertandingan itu lini serang MU memang sangat loyo, setelah cuma bisa melepas 1 tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Dan salah satu pemain depan Setan Merah yang paling mengecewakan performanya di laga kontra Newcastle ialah Anthony Martial.

Pemain asal Prancis diturunkan sebagai starter oleh pelatih Erik ten Hag. Namun Martial terkesan malas untuk merebut bola dari pemain Newcastle, sehingga ia pun kena semprot oleh Erik ten Hag dari pinggir lapangan.

Sang striker sendiri akhirnya cuma bertahan di atas lapangan selama 60 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Rasmus Hojlund.

Terkait performa Martial, kapten legendaris MU yaitu Roy Keane juga kecewa dengan mantan striker AS Monaco tersebut.

Saking jengkelnya, Keane bahkan menyebut Martial sudah tidak pantas bermain di Premier League dan meminta sang pemain segera cabut dari MU.

"Kita bicara soal Martial. Kita memaafkan Martial karena dia mencetak satu gol setiap 14 tahun," ucap Keane dengan nada satir di salah satu program Sky Sports.

"Saya beri tahu ketika Newcastle dalam tekanan, kita akan berusaha memberi bola ke kamu dan sebaiknya kamu menahan bola tersebut dan memberi ruang (ke pemain lain)."

"Namun dia (Martial) justru gampang kehilangan bola dan dengan mudahnya memberikan bola ke lawan. Dia lebih baik main di liga yang lebih rendah," pungkas Keane.

Sepanjang EPL 2023/24, performa Martial memang jauh dari kata impresif. Striker 27 tahun baru mencetak 1 gol, dari 12 laga yang ia mainkan bersama Setan Merah.

Artikel Tag: Roy Keane, Anthony Martial, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedas-roy-keane-sebut-martial-sudah-tidak-pantas-main-di-premier-league
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini