Pedas! Capello Sebut Donnarumma Tak Tahu Terimakasih Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 00:56 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih legendaris Italia Fabio Capello mengungkapkan pandangannya mengenai kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan untuk bergabung Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Donnarumma membuat fans Rossoneri kecewa sekaligus marah dengan keputusannya tidak memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri meski telah menggelar negosiasi cukup panjang dan menawarkan gaji yang lebih dari pantas, meskipun tampaknya belum cukup untuk memuaskan tuntutannya dan agennya Mino Raiola. Ia lantas bergabung PSG dengan status bebas transfer.

Saat berbicara kepada Il Corriere dello Sport, Capello pun memberikan komentar mengenai pilihan penjaga gawang 22 tahun tersebut menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan raksasa Serie A di tengah kembalinya produk jebolan akademi klub tersebut ke Milano untuk pertama kalinya sejak hijrah ke Ligue 1.

"Saya harap dia puas, karena dia adalah pemain dari tim nasional yang telah memberikan kontribusi besar terhadap gelar Eropa. Tetapi, biarkan saya mengatakan satu hal, Donnarumma tidak tahu berterimakasih kepada Milan, pergi ke PSG. Atas segala yang telah dilakukan klub untuknya dan keluarganya saat ia masih kecil, dia seharusnya bersikap berbeda," ujar mantan pelatih yang kini menjadi pandit Sky Sports tersebut.

Capello lantas berbicara lebih jauh dengan membandingkan Nicolo Zaniolo dengan Dejan Savicevic saat ditanya tentang pendapatnya mengenai siapa yang bisa bermain sebagai No. 9 bayangan untuk Gli Azzurri.

"Zaniolo tidak bisa bermain sebagai No. 9 bayangan, dia harus tetap di sayap dan menunjukkan kekuatan fisiknya, sama seperti yang biasa dilakukan Dejan Savicevic. Perbandingannya tidak terlalu jauh mengingat Zaniolo merupakan pemain yang sama seperti sebelum cedera. Ia memiliki kelas sekilas seperti yang dimiliki Dejan," imbuhnya.

Artikel Tag: donnarumma, Capello, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedas-capello-sebut-donnarumma-tak-tahu-terimakasih-ke-milan
2296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini