Pecundangi Milan, Daniele De Rossi Dinner di Restoran Milik Javier Zanetti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 02:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memilih rayakan kemenangan atas AC Milan dengan makan malam di restoran milik legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

Giallorossi berhasill meraih kemenangan 1-0 di San Siro berkat sundulan Gianluca Mancini yang memanfaatkan tendangan sudut Paulo Dybala. Gol ini sama dengan yang mereka cetak dalam kemenangan di Derby della Capitale melawan Lazio.

Kemenangan ini sendiri baru terjadi di leg pertama, dimana laga penentuan akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Kamis mendatang.

Sebelum itu terjadi, anak asuh Daniele De Rossi akan bertandang ke Udinese dalam lanjutan Serie A, sementara anak asuh Stefano Pioli akan melakukan hal yang sama dengan melawan Sassuolo pada hari Senin nanti

Terlepas dari jadwal kedua tim yang terbilang padat, baru-baru ini Corriere dello Sport melaporkan jika sebelum terbang ke Friuli, De Rossi menyempatkan diri untuk mengajak skuad AS Roma merayakan kemenangan dengan jamuan makan malam.

Ia tidak memilih sembarang restoran, melainkan El Patio del Gaucho, salah satu restoran mewah yang dimiliki oleh legenda Inter Milan yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub, Javier Zanetti.

Restoran tersebut bisa dibilang sebagai salah satu tempat terbaik di Milan, namun jika digunakan untuk merayakan kemenangan atas AC Milan, sepertinya De Rossi punya tujuan lain yang mungkin sebagai bentuk ‘menabur garam di atas luka’.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, AC Milan, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecundangi-milan-daniele-de-rossi-dinner-di-restoran-milik-javier-zanetti
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini