Pecat Paolo Zanetti, Empoli Panggil Lagi Aurelio Andreazzoli

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 22 Sep 2023, 11:00 WIB
Paolo Zanetti

Paolo Zanetti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Zanetti jadi pelatih Serie A pertama yang dipecat musim ini. Empoli memanggil kembali Aurelio Andreazzoli setelah kekalahan 7-0 atas AS Roma.

Beberapa laporan di Italia, termasuk Sky Sport Italia, mengklaim bahwa the Tuscans telah memecat Paolo Zanetti setelah mengalami kekalahan 7-0 dari AS Roma di pekan ke-4 Serie A.

Empoli berada di posisi terbawah klasemen Serie A dengan empat kekalahan dalam empat pertandingan awal. Mereka telah kebobolan 12 gol dan belum mencetak gol.

Aurelio Andreazzoli akan kembali ke Stadio Castellani untuk keempat kalinya dalam kariernya. Terakhir kali adalah pada musim 2021-22, ketika ia dengan nyaman menghindari degradasi, finis di peringkat 14.

Zanetti pada akhirnya menggantikannya di akhir musim itu. Andreazzoli sendiri telah memenangkan 34 dari 87 pertandingannya sebagai pelatih Gli Azzurri.

Empoli diperkirakan akan mengonfirmasi pemecatan Zanetti dan penunjukan Andreazzoli hari ini.

The Tuscans sendiri akan menghadapi pertandingan sulit di pekan ke-5 dengan menjamu Inter Milan di Stadio Castellani. Ini merupakan laga yang sangat sulit, bahkan terbilang misi yang mustahil untuk mengalahkannya.

Terlebih Inter saat ini sedang terluka mengingat mereka kecolongan di Liga Champions melawan Real Sociedad dengan skor 1-1.

Sedangkan di Serie A, anak asuh Simone Inzaghi tersebut masih kokoh di puncak klasmen dengan hasil sempurna, dengan empat kemenangan beruntun, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Artikel Tag: Paolo Zanetti, Aurelio Andreazzoli, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecat-paolo-zanetti-empoli-panggil-lagi-aurelio-andreazzoli
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini