Pecahkan Rekor Bintang Portugal, Pemain Muda Werder Bremen Ini Dipuji Pizarro

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Des 2018, 05:30 WIB
Pecahkan Rekor Bintang Portugal, Pemain Muda Werder Bremen Ini Dipuji Pizarro

Josh Sargent (Kicker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Josh Sargent berhasil mencetak gol perdana untuk Werder Bremen di laga debutnya di kompetisi Bundesliga. Karena keberhasilan itu, striker senior Werder Bremen, Claudio Pizarro, pun tidak segan untuk memberinya pujian.

Werder Bremen berhasil mengalahkan Fortuna Dusseldorf dengan skor 3-1 di Weserstadion, Sabtu (08/12) dini hari WIB pada laga pekan ke-14 Bundesliga musim kompetisi 2018/19.

Pada pertandingan itu, Sargent berhasil mencetak gol perdananya untuk Werder Bremen di laga debut. Menariknya, Sargent berhasil mencetak gol ketiga Werder Bremen hanya setelah 86 detik masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan posisi Milot Raschia pada menit ke-76.

Dengan demikian, pemain muda asal Amerika Serikat itu pun berhasil memecahkan mantan pemain Werder Bremen yang juga legenda timnas Portugal, Hugo Almeida. Kala itu, pria yang kini sudah berusia 34 tahun tersebut berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Werder Bremen setelah 3 menit masuk sebagai pemain pengganti pada tahun 2006 yang lalu.

Sementara itu, keberhasilan Sargent mencetak gol pada laga tersebut membuat Pizarro tidak segan untuk memujinya.

“Itu bagus. Saya sangat senang untuknya,” kata Pizarro.

“Dia bekerja sangat keras dan dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Ini adalah kali pertama dia berada di skuad utama, pertama kalinya dia bermain di lapangan dan dia kemudian mencetak gol. Ini sangat penting. Saya pikir itu akan memberinya kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: josh sargent, claudio pizarro, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecahkan-rekor-bintang-portugal-pemain-muda-werder-bremen-ini-dipuji-pizarro
1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini