Pecah Rekor di Atletico Madrid, Griezmann Ungkap Kebangaannya

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Jan 2024, 14:49 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann merasa emosional setelah resmi memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Atletico Madrid meski tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan 5-3 dari Real Madrid pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu (10/01) malam di Arab Saudi.

Bukan merupakan malam yang indah bagi Atletico Madrid pada Rabu malam karena mereka kalah dari Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol. Meski unggul dua kali tim besutan Diego Simeone harus menelan kekalahan 5-3 di extra time.

Sementara tadi malam merupakan malam yang mengecewakan bagi Los Rojiblancos, satu hal yang bersinar adalah gol ke-174 Antoine Griezmann untuk klubnya yang membuatnya menyalip legenda klub, Luis Aragones (173) dan resmi menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Atleti.

Itu juga gol yang indah karena ia membuat Luka Modric dan Antonio Rudiger nampak bodoh sebelum menyarangkan bola melewati Kepa Arrizabalaga dari pinggir kotak penalti. Berbicara setelah pertandingan, pemain 32 tahun tersebut mengungkapkan kebanggaannya setelah berhasil memecahkan rekor.

“Itu merupakan hal yang luar biasa bagi saya, sebuah sumber kebanggaan. Di saat turun minum ada banyak emosi, namun kami harus kembali ke pertandingan,”ujar Griezi via Marca.

Ia juga membahas mengenai masalah yang dihadapi lini pertahanan Atleti yang telah menjadi kekhawatiran nyata dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami tahu kami harus meningkat dan hingga kami meningkat maka akan terjadi di pertandingan seperti ini. Ini adalah sesuatu yang mewakili Atletico memiliki pertahanan yang sangat kuat dan kami harus meningkatkannya.”

Los Rojiblancos kini harus mengalihkan fokus di pertandingan melawan Real Madrid lagi kali ini di Copa del Rey dan akan dilangsungkan di depan para penggemar Atleti di Civitas Metropolitano.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecah-rekor-di-atletico-madrid-griezmann-ungkap-kebangaannya
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini