PBR Akan Segera Tentukan Komposisi Skuadnya

Penulis: Dhimas
Kamis 29 Okt 2015, 18:04 WIB
PBR Akan Segera Tentukan Komposisi Skuadnya

Aksi pemain PBR pada Piala Presiden lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Persipasi Bandung Raya telah memastikan diri menjadi salah satu tim peserta dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman. Tim berjuluk The Boys Are Back ini mengikuti 13 tim Indonesia Super League yang juga menjadi perserta turnamen yang digagas Panglima TNI ini.

Manajemen PBR juga menyatakan, bahwa pihaknya telah  menerima undangan resmi dari Mahaka Sports and Entertainment, selaku operator turnamen Piala Jenderal Sudirman.

 

"Kami sudah menerima undangan beberapa hari lalu dan kami juga sudah mempertimbangkan bakal ikut," ujar Sekretaris Tm, Richie Kurniawan, seperti dilansir Goal.

 

Manajemen PBR juga menjelaskan, bahwa komposisi skuadnya tidak akan mengalami banyak perubahan. Skuad PBR akan tetap dihuni oleh pemain-pemain seperti saat mengikuti Piala Presiden lalu. Meski demikian, Manajemen PBR masih harus membicarakan persiapan lebih lanjut sebelum memastikan kesiapan pemainnya.

 

 "Kalau skuat harapan kami kurang lebih sama seperti waktu Piala Presiden lalu. Masih harus ada pembicaraan dengan Manajemen," sambungnya.

 

Tidak hanya komposisi pemain, PBR juga belum dapat memastikan soal tim pelatih. Kemungkinan besar pada Piala Jenderal Sudirman ini, PBR tidak lagi diasuh oleh pelatih asal Serbia, Dejan Antonic.

 

"Dalam waktu dekat semua akan kami selesaikan karena turnamen 14 November sudah mulai. Kita berharap bisa segera menggelar latihan termasuk menentukan siapa komposisi skuat dan staf pelatih," pungkas Richie.

 

 Pada Piala Presiden lalu, PBR mengandalkan para pemain mudanya seperti Kim Kurniawan, David Laly, Gavin Kwan, dan Yongki Aribowo.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Persipasi Bandung Raya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pbr-akan-segera-tentukan-komposisi-skuadnya
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini