Pavard: Bayern Ingin Raih Treble Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Jun 2020, 11:17 WIB
Pavard: Bayern Ingin Raih Treble Musim Ini

Benjamin Pavard (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Benjamin Pavard mengatakan bahwa Bayern Munich kini berharap bisa mendapatkan treble bersejarah musim ini, yakni di Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Champions.

Setelah Bundesliga kembali bergulir pasca istirahat panjang karena virus corona, Bayern dengan kuat bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari Borussia Dortmund menyusul kemenangan pekan lalu atas tim rival gelar mereka tersebut.

Selain mendominasi di liga, tim raksasa Bavaria tersebut juga berpeluang besar melaju ke semifinal DFB-Pokal, dengan pertandingan melawan Eintracht Frankfurt dijadwalkan pada 10 Juni mendatang.

Namun, Liga Champions akan menjadi rintangan terbesar mereka. Masih belum ada kepastian mengenai kapan kompetisi teratas klub-klub Eropa tersebut bakal dimulai lagi.

Terlepas itu Bayern berhasil mengalahkan Chelsea 3-0 di leg pertama babak 16 besar dan tinggal selangkah lagi untuk mengamankan perempat final, dan Pavard percaya timnya bisa mereplikasi prestasi di 2012-13 silam untuk memenangkan treble.

“Kami punya pasukan yang sangat bagus,” katanya kepada beIN Sports France. “Kami tampil baik di turnamen dan di Bundesliga. Kami harus terus seperti ini. Bayern harus memenangkan kompetisi dan piala setiap tahun. UCL, kami memimpikannya dan kami ingin membuat treble.”

Pavard sendiri bergabung dengan Bayern musim ini, setelah menyepakati kepindahannya dari Stuttgart pada Januari 2019. Dia telah membuat total 39 penampilan pada musim pertamanya bersama klub, dan mencetak lima gol.

Artikel Tag: benjamin pavard, Bayern Munich, hansi flick

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini