Paulo Sitanggang Termotivasi Hadapi Sang Mantan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 16 Apr 2024, 05:15 WIB
Gelandang Rans Nusantara FC, Paulo Sitanggang

Gelandang Rans Nusantara FC, Paulo Sitanggang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Rans Nusantara FC, Paulo Sitanggang memiliki motivasi tinggi untuk dapat meraih hasil terbaik kala bersua Barito Putera yang merupakan mantan timnya. Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 itu akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/4) malam pukul 19.00 WIB.

Skuat The Phoenix bertekad mengambil poin penuh dari sang tamu, mengingat posisi di klasemen saat ini masih belum aman dari kejaran tim yang berada di zona merah.

Paulo Sitanggang yang lebih dikenal sebagai gelandang mobile yang cukup diandalkan Rans Nusantara FC di lini tengah mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya untuk merebut tiga poin dari Barito Putera.

"Kondisi kita dan teman-teman cukup baik semua juga siap untuk bertanding nanti. Saya yakin kita bisa meraih hasil maksimal," ungkap pemain 28 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Empat musim berseragam Laskar Antasari, Paulo Sitanggang yakin pengalamannya bisa menjadi pembeda dalam laga nanti. Apalagi beberapa pemain di tim lawan cukup dikenalnya.

"Saya cukup lama bermain di sana, beberapa pemain juga masih sama tapi sepak bola selalu berkembang dan situasi sekarang juga berubah. Semoga pengalaman saya serta teman-teman yang lain juga bisa membantu Rans FC di pertandingan nanti," pungkas pemain asal Deli Serdang itu mengakhiri.

Dilihat pada posisi di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh. Tuan rumah Rans Nusantara FC ingin menjauhi zona merah karena mereka masih tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 34 poin, hanya unggul tiga poin dari Arema FC yang kini menghuni zona merah. Sementara untuk Barito Putera, mereka butuh tambahan tiga angka untuk terus merangkak naik ke papan atas, Bayu Pradana dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat ke-9 dengan koleksi 41 poin.

Artikel Tag: paulo sitanggang, Liga 1, rans nusantara fc, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-sitanggang-termotivasi-hadapi-sang-mantan
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini