banner babe

Paulo Sergio Ungkap Kunci Penampilan Impresifnya Bersama Bali United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Jun 2019, 14:00 WIB
Paulo Sergio Ungkap Kunci Penampilan Impresifnya Bersama Bali United

Paulo Sergio/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Paulo Sergio terus menunjukkan performa impresif bersama klub barunya Bali United di Liga 1 Indonesia 2019. Terbaru, pemain terbaik Liga 1 2017 menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menaklukkan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) lalu.

Dalam pertandingan ketiga Bali United di Liga 1 2019 itu, Paulo Sergio menjadi pencetak gol tunggal untuk memastikan kemenangan 1-0 timnya atas juara bertahan musim lalu tersebut. Torehan tersebut jadi yang kedua bagi Paulo Sergio, setelah di laga perdana juga berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya untuk membantu Bali United menang dengan skor 2-1.

Berkat penampilan impresif pemain 35 tahun itu, Bali United terus menempel ketat Madura United di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan angka, tapi Laskar Sape Kerrab unggul agresifitas gol sehingga berhak berada di puncak.

Menanggapi performanya pada pertandingan kontra Persija Jakarta, eks Bhayangkara FC itu menilai timnya bermain baik pada laga tersebut.

"Kami sudah sangat bekerja keras dan dapat bermain bagus untuk kemenangan tim ini. Kami juga harus akui bila pertandingan melawan Persija tidaklah mudah. Kami memang punya tekad untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani," jelas pemain dengan nomor punggung 80 itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Pertandingan pertama kami bisa menang lawan Persebaya dan dilanjutkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Kami juga bisa menang atas Persija. Kami berharap tetap bisa konsisten di kompetisi tahun ini," lanjutnya.

Terkait gol keduanya bersama Bali United di Liga 1 2019, Paulo Sergio mengaku keberhasilannya membobol gawang Macan Kemayoran adalah buah dari kerja keras seluruh pemain di timnya.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kerja sama dalam tim ini sangat luar biasa. Gol yang saya ciptakan adalah hasil dari kerja sama tim. Dalam tim ini, kami seperti halnya sebuah keluarga. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dalam tim ini yang bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, paulo sergio

1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini