Paulo Sergio Berharap Liga 1 Bisa Ikuti Liga Portugal yang Akan Segera Bergulir

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Mei 2020, 04:30 WIB
Paulo Sergio Berharap Liga 1 Bisa Ikuti Liga Portugal yang Akan Segera Bergulir

Gelandang Bali United, Paulo Sergio/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Bali United, Paulo Sergio yang menghabiskan waktu libur kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 di Portugal mengungkapkan, bahwa penyebaran virus Corona atau Covd-19 di negara asalnya itu secara perlahan mulai terkendali.

Sebagai buktinya, kompetisi Primeira Liga akan kembali digulirkan akhir bulan ini. Ia juga berharap agar kompetisi sepak bola tanah air, yaitu Liga 1 dan Liga 2 Indonesia juga bisa kembali digulirkan.

"Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas disini juga mulai kembali normal. Primeira Liga (Liga di Portugal) saya dengar akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk," ujar Paulo Sergio, seperti dilansir laman resmi Bali United.

Paulo Sergio bersama keluarganya sudah berada di Portugal sejak akhir Maret lalu. Selain menjalani program tim pelatih, ia pun mengisi waktu luang bersama keluarganya.

Pemain yang pernah satu tim dengan mega bintang lapangan hijau, Christiano Ronaldo itu mengaku sudah rindu dengan suasana tim Bali United dan ingin fokus terhadap kompetisi yang tengah diikuti tim Serdadu Tridatu, baik itu kompetisi domestik ataupun Asia.

"Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana. Saya sudah rindu dengan suasana tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia," harap Paulo Sergio.

Berdasarkan surat PSSI, kompetisi sepak bola tanah air sendiri dihentikan sampai dengan 29 Mei 2020, apabila tidak ada perpanjangan masa darurat Covid-19 oleh pemerintah pusat, maka Liga 1 dan Liga 2 akan kembali digulirkan setelah 1 Juli 2020. Namun apabila ada perpanjangan,maka kompetisi musim ini akan dihentikan sepenuhnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, paulo sergio

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini