Paulo Fonseca Tangani Milan Setelah Laga Melawan Roma di Australia

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 12:30 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah perpisahan yang emosional dengan Stefano Pioli, AC Milan kini sudah siap menyambut kedatangan Paulo Fonseca, yang siap memulai siklus baru di klub.

Rossoneri mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih asal Italia itu di San Siro yang penuh sesak pada Sabtu malam, menyusul hasil imbang 3-3 dengan Salernitana, yang menutup masa jabatannya selama lima tahun di ibu kota Lombardia.

Stefano Pioli sendiri merupakan ssk yang cukup penting bagi AC Milan, dimana dia berhasil membawa rossoneri meraih Scudetto dan membawa klub ke semifinal Liga Champions di musim kemarin.

Paulo Fonseca telah lama disebut sebagai kandidat utama untuk menggantikan Pioli di AC Milan, setelah mengalahkan para pesaing seperti Sergio Conceicao, Julen Lopetegui dan Mark van Bommel.

Para penggemar terpecah terkait penunjukannya yang akan segera terjadi, namun manajemen klub tetap teguh pada pilihan mereka.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Milan siap menyambut Fonseca. Namun semua itu baru akan terjadi setelah pertandingan persahabatan melawan AS Roma di Australia

Rossoneri sendiri dilaporkan menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi untuk kontrak ketiga atau tiga tahun senilai sekitar 3 juta Euro bersih per musim.

Untuk sementara pelatih teknis Daniele Bonera akan memimpin tim Rossoneri dalam laga persahabatan yang akan digelar pada 31 Mei tersebut, sebelum kedatangan Fonseca yang dijadwalkan bulan depan, yang akan memulai siklus baru di klub.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-fonseca-tangani-milan-setelah-laga-melawan-roma-di-australia
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini