Paulo Fonseca Puji Kerja Keras AS Roma Usai Bantai CFR Cluj

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 27 Nov 2020, 14:42 WIB
Paulo Fonseca / via EPA

Paulo Fonseca / via EPA

Berita Liga Europa: Paulo Fonseca memuji kinerja para pemain AS Roma usai tim asuhannya sukses membekuk CFR Cluj dan lolos ke fase 32 besar Liga Europa (27/11).

Bertandang ke markas CFR Cluj di Romania, AS Roma keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Hasil ini diperoleh dengan kerja keras yang luar biasa mengingat tim asuhan Paulo Fonseca tidak bisa tampil tanpa diperkuat sejumlah bek andalannya seperti Chris Smalling, Marash Kumbulla hingga Federico Fazio.

"Kami memang mengincar peringkat pertama di grup ini dan itu berarti kita harus memenangkan satu pertandingan lagi," ucap Fonseca usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Meski dengan sejumlah masalah yang ada, anak-anak mampu menampilkan karakter yang hebat malam ini."

"Beberapa pemain harus turun di posisi yang tidak biasanya namun mereka bersedia berkorban untuk tim ini dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut."

"Saya senang dengan performa seluruh pemain saya malam ini, apalagi untuk para pemain yang bermain di posisi yang tidak biasanya mereka mainkan."

Menutup sesi wawancara, Fonseca kemudian dimintai komentarnya perihal laga tandang kontra Napoli di ajang Serie A akhir pekan esok (30/11).

Laga nanti akan menjadi tribut bagi legenda Il Partenopei yaitu Diego Maradona, yang pada lusa kemarin (25/11) harus berpulang akibat menderita penyakit jantung.

"Pertandingan esok akan jadi penghormatan yang sempurna untuk sosok Maradona," lanjut Fonseca.

"Kemarin menjadi momen yang menyedihkan bagi seluruh pencinta sepakbola, terlebih lagi untuk mereka yang tumbuh menyaksikan Maradona masih aktif sebagai pemain."

"Dia adalah sosok idola untuk semua orang dan karenanya kita menjadi sangat bergairah akan sepakbola," tutup pelatih berpaspor Portugal ini.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, CFR Cluj

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini