Paulo Fonseca Puas Dengan Kemenangan AS Roma Atas Genoa

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Mar 2021, 19:45 WIB
Paulo Fonseca puas dengan kemenangan AS Roma atas Genoa

AS Roma sukses mengalahkan Genoa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, puas dengan kemenangan tipis 1-0 timnya atas Genoa pada Minggu (7/3) siang waktu setempat.

Meskipun berhasil mendapat 3 poin saat menghadapi Il Grifone, Paulo Fonseca mengakui bahwa Giallorossi tampil kurang bagus, namun sang pelatih cukup puas dengan kemenangan tersebut.

“Itu bukanlah sebuah laga brillian, tapi hal yang paling penting adalah kemenangan,” kata Fonseca pada Sky Sport seusai laga. “Namun kami tak mendapat banyak peluang mencetak gol, begitu pula mereka.

“Kami tak bermain seperti yang biasanya kami lakukan, terutama di babak pertama. Kami terlalu lambat dan seharusnya bisa tampil jauh lebih baik lagi. Kami harus terus bertarung, namun sekarang kami akan memikirkan laga kontra Shakhtar, yang akan menjadi laga berat.”

Kemudian Fonseca ditanya tentang para pemainnya yang absen karena cedera, termasuk Edin Dzeko, dan sang pelatih terlihat yakin bahwa strikernya itu akan segera kembali.

“Edin sudah kembali ke lapangan dalam beberapa hari terakhir. Dia akan kembali mengikuti latihan penuh dengan tim dalam beberapa hari lagi.

“Borja Mayoral (pelapis Dzeko) hari ini mendapat kesulitan. Genoa tetap kompak. Dia bekerja keras dan membuat celah bagi pemain lainnya, mungkin dia bisa melakukan lebih dengan bola, tapi dia bekerja keras untuk tim.

“Hal yang sama bisa dikatakan tentang (Bryan) Cristante. Dia selalu siap untuk melakukan pengorbanan bagi tim dan bermain di posisi mana pun yang saya minta. Itu adalah tipe pemain yang saya sukai.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-fonseca-puas-dengan-kemenangan-as-roma-atas-genoa
1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini