Paulo Dybala: Mourinho Pelatih Menyenangkan, Allegri Sosok Fundamental

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 17:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stiker AS Roma, Paulo Dybala menilai Jose Mourinho sebagai pelatih menyenangkan, sedangkan Max Allegri merupakan sosok fundamental dalam karirnya.

Paulo Dybala merupakan salah satu pemain bintang yang cukup beruntung karena pernah ditangani oleh beberapa pelatih hebat, termasuk jadi anak kesayangan Jose Mourinho dan pelatih Juventus saat ini, Max Allegri.

"Bekerja bersama Mourinho sangat menyenangkan dan mewakili pertumbuhan yang signifikan bagi saya.” ujar Dybala kepada Al Arabi Al Jadeed via Calciomercato.com.

“Kita berbicara tentang seorang pelatih yang telah melakukan banyak hal dalam kariernya, tanpa diragukan lagi, ia menggunakan pengalamannya dan membantu saya berkembang sebagai seorang pemain.”

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuknya, tetapi saya yakin dia akan terus berada di klub papan atas."

Dybala kemudian bicara tentang tentang waktunya bersama Max Allegri di Juventus, dimana dia pada akhirnya pergi dengan status free transfer.

"Dilatih olehnya merupakan hal yang fundamental dalam karier saya di dua waktu yang berbeda.”

“Ketika saya tiba di Juve dari Palermo, saya masih sangat muda dan saya bergabung dengan tim yang memiliki pemain-pemain luar biasa seperti Buffon, Chiellini, dan banyak pemain juara lainnya seperti Tevez, Higuain, dan Cristiano Ronaldo.”

"Saya masih muda, tetapi saya menjadi dewasa dengan cepat, dan saya belajar banyak dari Allegri dan rekan-rekan setim saya. Itu adalah tahun-tahun yang luar biasa, di mana kami meraih banyak hal.

"Kedua kalinya saya lebih dewasa, dan kami bekerja dengan cara yang berbeda, tetapi selalu dengan nilai tambah yang dibawa oleh Allegri, selalu ingin menang dan bekerja untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Jose Mourinho, Max Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-mourinho-pelatih-menyenangkan-allegri-sosok-fundamental
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini