Paulo Dybala: Kami Memainkan Gaya Sepakbola Yang Sesuai Keinginan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Feb 2024, 16:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala menilai jika kemenangan 4-0 atas Cagliari merupakan hal yang luar biasa. AS Roma dinilai telah bermain sesuai dengan konsep yang diinginkan.

AS Roma tampaknya telah melupakan era Jose Mourinho, dimana kini mereka menyambut kedatangan Daniele De Rossi dengan meraih tiga kemenangan beruntun melawan Hellas Verona, Salernitana dan Cagliari.

Jika dibandingkan dengan kemenangan sebelumnya, kemenangan melawan tim asal Sardinia tersebut dinilai sebagai kemenangan yang paling meyakinkan dimana mereka menang 4-0 lewat brace Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini dan Dean Huijsen.

Ini juga merupakan sebuah clean sheet yang langka, yang pertama di Serie A sejak kemenangan 2-0 atas Napoli pada 23 Desember.

"Kami senang dengan kemenangan ini, saya pikir kami memainkan permainan yang kami inginkan, menekan dengan keras, memahami momen-momen dalam pertandingan," kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah kemenangan ketiga beruntun kami, tetapi yang pertama kami berhasil bermain dengan cukup tenang, karena kami sedikit menderita di dua laga lainnya. Sekarang kami memiliki pertandingan besar yang akan datang."

Roma sendiri saat ini hanya tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di peringkat empat, namun La Dea masih memiliki satu pertandingan yang harus dimainkan melawan Inter pada 28 Februari.

Pekan depan mereka juga akan menghadapi pertandingan besar melawan Inter Milan yang saat ini sedang dalam performa terbaik di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Cagliari, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-kami-memainkan-gaya-sepakbola-yang-sesuai-keinginan
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini