Paulo Dybala: Italia adalah Negara yang Telah Mengajari Saya Banyak Hal

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 06:00 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: bintang AS Roma, Paulo Dybala bicara tentang Italia yang berperan penting dalam hidupnya. Menurutnya, Italia adalah negara yang mengajarkan banyak hal.

Paolo Dybala menjalani sesi wawancara bersama Lega Serie A. Dalam kesempatan tersebut, sang pemain asal Argentina itu bicara tentang Italia yang memainkan banyak peran penting dalam setiap episode kehidupan.

"Italia telah memainkan peran yang sangat penting dalam hidup saya. Saya telah tinggal di sini selama lebih dari 10 tahun.” ujar Dybala.

“Sepanjang masa remaja hingga hari ini, saya selalu tinggal di Italia, di kota-kota yang berbeda, tetapi selalu di negara ini, di mana saya bertemu dengan orang-orang yang luar biasa. Ini adalah negara yang telah mengajari saya banyak hal.”

“Mereka telah memperlakukan saya dengan baik sejak hari pertama. Saya pikir orang Italia, secara umum, mirip dengan orang Argentina. Para penggemarnya sangat mirip, gairah untuk klub, perasaan yang kuat.”

“Saya sering menonton pertandingan Roma, tetapi jika Anda tidak berada di dalam, sulit untuk mengetahui bagaimana rasanya berada di sini. Orang-orang di sini hidup dan bernapas dengan Roma."

Kontrak Dybala dengan AS Roma sendiri akan selesai di akhir Juni 2025 mendatang. Namun dia sangat berharap giallorossi akan memperpanjang kontraknya.

Selain itu, dalam sesi wawancara sebelumnya, pemain 29 tahun itu mengaku jika Italia merupakan rumah keduanya, sehingga dia sangat berharap bisa bertahan lebih lama di negara semenanjung tersebut.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-italia-adalah-negara-yang-telah-mengajari-saya-banyak-hal
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini