Paulo Dybala, Dari Impian Terlarang Jadi Target Konkrit Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 16:09 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang Juventus Paulo Dybala tampaknya telah berubah dari sosok yang jauh dari jangkauan menjadi target konkrit AC Milan setelah Inter tak kunjung menuntaskan transfernya.

Dybala seolah hampir pasti akan bergabung Nerazzurri pada akhir kontraknya bersama Bianconeri, namun transfer tersebut hingga saat ini belum terwujud. Sebagai imbasnya, Rossoneri pun masuk dalam perburuan dan kemungkinan akan mengambil langkah konkrit untuk merebutnya dari genggaman tetangga mereka.

Kontrak playmaker 28 tahun tersebut bersama Juventus telah berakhir pada 30 Juni lalu dan kini ia berstatus sebagai pemain bebas transfer. Inter telah cukup lama mengincarnya dan meskipun mereka masih berada di posisi terdepan, negosiasi antara kedua belah pihak justru mengalami penurunan.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sera, sebagaimana dikutip oleh MilanNews, wacana merekrut pemain internasional Argentina tersebut bagi Milan telah berubah dari impian terlarang menjadi kemungkinan realistis. Transaksi memang masing sangat sulit lantaran tuntutan gajinya, namun bukan hal yang mustahil.

Dybala sendiri, jika ia memilih bergabung Rossoneri, harus sepakat untuk menurunkan gajinya dibandingkan dengan tawaran yang disodorkan Nerazzurri. Di sisi lain, Paolo Maldini dan kawan-kawan memiliki peluang untuk menuntaskan transaksi dalam waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan rival sekota mereka yang saat ini mengalami kesulitan finansial. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang sepanjang mercato musim panas ini.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-dari-impian-terlarang-jadi-target-konkrit-milan
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini