Paulo Dybala Bicara Beda Main Bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 19:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Paulo Dybala bicara tentang perbedaan bermain bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi sumber inspirasi, Ronaldo pemain juara.

Paulo Dybala bicara tentang perbedaan antara bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua sosok pesepakbola yang pernah bermain bersamanya di level klub dan tim nasional.

"Dari Ronaldo, saya belajar dedikasi terhadap olahraga, sikap untuk meraih kemenangan. Namun, bermain dengan Lionel Messi adalah impian masa kecil saya.” ujar Dybala kepada Al Arabi Al Jadeed via Calciomercato.com.

“Messi adalah inspirasi yang tiada henti, bagi kami yang cukup beruntung untuk melihatnya di samping lapangan. Merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak akan pernah saya lupakan, karena bisa berbagi Piala Dunia dengannya.”

“Adapun Cristiano, dia adalah seorang juara. Bermain bersama dengannya merupakan hal yang luar biasa bagi saya, namun juga merupakan sebuah cara untuk belajar dari dedikasinya dan, yang terpenting, keinginannya untuk menang dan berkembang.”

"Tidak mengejutkan saya bahwa dia juga bermain dengan baik di Arab Saudi. Bagaimanapun juga, dia, Messi dan Higuain adalah tiga rekan setim favorit saya."

Terakhir, Dybala kemudian mengomentari bagaimana dia ingin dikenang sebagai pesepakbola, termasuk sebagai pemain AS Roma.

"Sebagai seorang pemain bertalenta yang selalu berusaha memberikan segalanya di atas lapangan. Namun, saya juga ingin dikenang sebagai seorang pemain yang mampu menginspirasi keindahan sepak bola.”

“Ini berlaku kepada generasi yang lebih tua, generasi muda, yang mampu menjadi teladan untuk diikuti, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini akan menjadi hal yang paling penting."

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-bicara-beda-main-bareng-lionel-messi-dan-cristiano-ronaldo
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini